Siapakah Bupati Garut Aceng Fikri Ini?

Nasional / 4 December 2012

Kalangan Sendiri

Siapakah Bupati Garut Aceng Fikri Ini?

Lois Official Writer
4546

Bupati Garut Aceng Fikri memang pantas menjadi sorotan. Dia menjadi buah bibir karena menceraikan Fany Oktora (18) yang baru saja 4 hari dinikahinya. Alasan perceraian dikarenakan ada penyakit dan sudah tidak perawan. Fany tidak terima karena dia sudah memeriksakan dirinya ke dokter dan dia sehat-sehat saja. “Sebelum menikah dengan Pak Bupati saya masih perawan,” terang Fany soal tuduhan Aceng satu lagi. Siapakah Bupati Garut yang bikin masyarakat geleng-geleng kepala ini?

Bupati ini lahir di Garut pada 6 September 1972 dengan istri pertama bernama Nurrohimah. Awal perjalanan karirnya tidak di pemerintahan. Dia berkoperasi sebagai peternak unggas di Garut, kemudian pindah kerja di PT. Mandala Food Garut. Selanjutnya, dia bergabung dengan koperasi konveksi raksa sawarga dan kemudian di Kopontren Kabupaten Garut. Barulah kemudian dia menjadi Bupati Garut.

Pria yang meraih gelar S.Ag dari Institut Agama Islam Al Musaddadiyah (IAIM) ini dengan entengnya mengirim talak tiganya melalui sebuah SMS saja dengan mengaku sudah tidak ada rasa pada Fany dengan menyertakan sejumlah alasan.

Terkait hal ini, Golkar mengatakan tidak mau lagi memilih bupati Garut ini sebagai bupati berikutnya. Presiden SBY pun memberikan arahan agar kasus ini diselesaikan. Namun yang paling terluka tentu wanita yang dinikahinya selama 4 hari saja dan bisa jadi wanita secara umum.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami