Panduan Mengenal Nubuat Akhir Zaman

Book / 3 December 2012

Kalangan Sendiri

Panduan Mengenal Nubuat Akhir Zaman

Lestari99 Official Writer
4257

Apa yang Alkitab katakan tentang akhir zaman? Nubuatan Alkitab mengungkapkan banyak hal mengenai akhir zaman, namun bagi sebagian besar orang yang membacanya, nubuatan-nubuatan tersebut tak mudah dimengerti, membingungkan, bahkan terkesan aneh. Namun Derek Prince meyakinkan setiap kita untuk meyakini apa yang tertulis mengenai masa depan, dengan bukti yang akurat, berlangsung selama berabad-abad, dan memvalidasi klaim dalam meramalkan peristiwa masa depan dengan penuh otoritas.

Derek Prince dalam bukunya mengatakan bahwa ‘hal-hal rahasia’ mungkin masih tersembunyi dari kita, namun tangung jawab kitalah untuk mempelajari dan bertindak berdasarkan ‘hal-hal yang diwahyukan’. Tuhan yang meramalkan masa depan adalah Pribadi yang merindukan dan akan menyelamatkan setiap kita.

Pandangan Alkitabiah ini, melalui nubuatan akhir zamannya menjadikan Derek Prince seorang pengajar Alkitab internasional yang dihormati dan diposisikan sebagai pakar mengenai hari-hari akhir, baik bagi pembaca setianya maupun bagi banyak orang lain yang akan menangkap visi dari kemenenangan mulia yang akan datang.

Alkitab sendiri menyatakan apa saja yang akan terjadi di hari-hari terakhir. Apakah Anda siap untuk membaca hal-hal yang tersirat?

Derek Prince menekankan bahwa setidaknya seperempat dari Firman Allah yang tertulis adalah prediksi nubuatan, dan setiap kita dibawa ke dalamnya dengan pandangan yang baru – dengan segala antisipasinya. Melalui pandangan pribadinya yang membumi, ilmiah dan optimis, pengajar Alkitab yang terpercaya ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pemahaman baru mengenai apa yang seharusnya kita harapkan di akhir zaman yang semakin mendekat ini. Topik-topik yang dibahas oleh Derek Prince melalui buku ini di antaranya menyangkut:

  • Janji Allah bagi Israel
  • Tanda-tanda di langit
  • Anti Kristus
  • Perkumpulan orang-orang pilihan
  • Kesengsaraan besar, dll.

Meskipun ‘hal-hal rahasia’ Ilahi itu tetap tersembunyi, kita sebagai orang percaya dapat belajar dan bertindak berdasar pada ‘hal-hal yang diwahyukan’ sebagaimana Tuhan membuat pewahyuan itu dikenal banyak orang. Melalui buku ini Anda dapat menemukan bagaimana tindakan Anda dapat menjamin kemenangan akhir – dan memungkinkan gereja untuk menyelesaikan misi yang menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengenali tanda-tanda akhir zaman.

Derek Prince (1915-2003) adalah pendiri dari Derek Prince Ministries International, dan menulis lebih dari lima puluh buku. Derek Prince menempuh pendidikan di Eton College dan Cambridge University dan mempelajari bahasa Ibrani dan Aram di Cambridge dan Hebrew University di Yerusalem. Siaran radio hariannya, Derek Prince Legacy Radio, masih menjangkau pendengar dari seluruh dunia.

 

Judul             : Panduan Mengenal Nubuat Akhir Zaman
Penulis          : Derek Prince
Penerbit        : Metanoia
Harga            : Rp. 45.000,-

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : amazon.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami