Mahasiswa Dukung HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin Beribadah Natal

Internasional / 29 November 2012

Kalangan Sendiri

Mahasiswa Dukung HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin Beribadah Natal

Budhi Marpaung Official Writer
4092

Puluhan mahasiswa beberapa hari lalu memberikan dukungannya kepada Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Filadelfia dan Gereja Kristen di Indonesia (GKI) Yasmin untuk mengadakan natal di gereja yang disegel oleh pemerintah setempat.

Adapun bentuk dukungan para pemuda berintelektual tersebut adalah dengan menyerahkan secarik kartu pos berisi dukungan kepada HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin melaksanakan salah satu perayaan terbesar bagi umat Kristiani di dunia tersebut di tempat ibadah dimana mereka ada.

Sementara itu, Juru Bicara GKI Yasmin, Widiati Novita Rini mengatakan di hadapan para jemaat dan mahasiswa yang berkumpul di depan Istana, Minggu (25/11), bahwa kartu-kartu pos itu akan dikirimkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada awal Desember mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, Widiati menyatakan aksi pengumpulan kartu-kartu pos dan kemudian dikirimkan kepada Presiden ini bertujuan untuk mengingatkan Presiden agar menuntaskan kasus penyegelan gereja mereka.

Jemaat HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin masih menggalang dukungan dari masyarakat mengisi dan menandatangani kartu pos untuk Presiden SBY. Hingga berita ini dirilis, kartu pos yang sudah terkumpul telah mencapai lebih dari 5 ribu.

Mari berdoa agar usaha saudara-saudari kita di HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin ini membuahkan hasil positif yang mana mereka dapat beribadah di tempat dimana mereka berada. Tidak ada yang terlalu sulit dikerjakan ketika kita bersama dengan Tuhan. Jika pun ada rintangan, Tuhan pasti memberikan kekuatan dan memberi jalan keluar kepada umat-Nya .

Oleh sebab itu, tetaplah kuat pendeta, aktivis gereja, dan para jemaat HKBP Filadelfia dan GKI Yasmin menghadapi hal ini. Ingatlah, ada umat-umat Kristen di berbagai penjuru Nusantara yang mendukung di dalam doa Anda semua disana.

Baca juga : 

Kisah Nyata Gadis yang Dendam Kesumat Kepada Ayah Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Honey, We Need Vacation

Ingin Tubuh Kebal Penyakit ? Ikuti 3 Langkah Ini !   

We Have A Savior, Lagu Natal Indah Dari Hillsong 

Merencanakan Tanpa Tuhan

Sumber : kbr68h.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami