Jokowi Lebih Suka Ngurusin Banjir Daripada Kisruh PSSI

Nasional / 27 November 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Lebih Suka Ngurusin Banjir Daripada Kisruh PSSI

Lois Official Writer
3479

Ketimbang mengurus kisruh yang membelit persepakbolaan Indonesia, Jokowi lebih memilih menuntaskan bencana banjir yang melanda Jakarta. “Saya mengurusi banjir dulu. (Sepakbola) biar diurus yang lain saja,” ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/11).

Gubernur DKI Jakarta ini sebelumnya pernah menjadi mediator saat menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, dimana dia mampu menyelesaikan konflik di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga terpilih Ketua Umum PSSI yang baru, Djohar Arifin Husein. “Saya sudah jadi mediator dulu. Di Solo sudah pernah waktu Kongres Luar Biasa, sampai mendapatkan ketua baru. Ya sudah,” ucapnya lagi.

Meskipun tidak mau menjadi mediator, Joko Widodo ternyata memperhatikan persepakbolaan di Indonesia. Selain ingin membuat stadion, dia juga mengharapkan kemenangan Indonesia. Dia berharap Timnas Indonesia dapat menang di ajang Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saatnya tim nasional dari Indonesia dapat bersatu dan meraih piala kemenangan yang mengharumkan nama bangsa. Berharap perpecahan di PSSI bisa segera diselesaikan sehingga fokus pada pertandingan makin membuahkan hasil.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Vettel Juara Dunia dengan Rekor Pembalap Termuda

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami