Jokowi Pasti Tindak Lanjuti Setiap Laporan Warga Jakarta

Nasional / 27 November 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Pasti Tindak Lanjuti Setiap Laporan Warga Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
3291

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meyakinkan para wartawan yang menemuinya di KPK, Selasa (27/11) bahwa gedung-gedung apartemen yang ada di ibukota memiliki Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL).

Jikapun ada yang melanggar ketentuan, lanjut mantan Walikota Solo itu, warga yang mengetahui segera melaporkan saja hal tersebut kepada dirinya.

"Kalau ada warga yang merasa dirugikan atas pembangunan apartemen tanpa AMDAL tersebut silahkan lapor ke saya, kalau sudah ada laporan pasti saya akan tindak lanjuti," ujar Jokowi.

Jokowi bahkan menegaskan dirinya tidak akan pernah mengizinkan pendirian bangunan tanpa AMDAL. "Ya, yang namanya pembangunan khususnya apartemen itu harus ada AMDAL. Pembangunan apapun jika belum memiliki AMDAL ya tidak boleh dilakukan," pungkasnya.

Semoga Jokowi memegang janji yang diucapkannya ini dan juga yang pernah diucapkan sebelum-sebelumnya. Masyarakat pasti sangat senang apabila Gubernur yang menjadi pimpinan mereka adalah orang yang dapat dipegang perkataannya. Maju terus Jokowi, giatlah bekerja dan menepati setiap janji Anda !

Baca juga : 

Kisah Nyata Gadis yang Dendam Kesumat Kepada Ayah Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Cara Cerdas Atasi dan Cegah Maag

Mengapa Allah Berhenti Pada Hari Ketujuh ?  

Havenu Shalom Alechem

Honey, We Need Vacation

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami