Bambang Pamungkas Siap Jadi Kiper Timnas?

Nasional / 27 November 2012

Kalangan Sendiri

Bambang Pamungkas Siap Jadi Kiper Timnas?

daniel.tanamal Official Writer
2795

Pernyataan mengejutkan datang dari pelatih kiper tim nasional Indonesia, Haryanto yang mengungkapkan bahwa kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas adalah pemain yang paling siap untuk menjadi kiper “dadakan” pada laga kedua Grup B Piala AFF 2012 melawan Singapura, Rabu (28/11/).

Seperti diketahui bahwa kiper utama Endra Prasetya harus menjalani sanksi larangan tampil satu pertandingan setelah mendapat kartu merah saat melawan Laos. Dengan demikian, slot kiper hanya diisi oleh Wahyu Tri. Untuk menjadi pengganti ketika Wahyu Tri bermasalah, pelatih kiper itu telah menyiapkan dua pengganti, Fachruddin dan Bambang Pamungkas.

"Fachruddin sepertinya belum siap. Bambang yang paling siap. Satu lagi, Cornelius Geddi. Tapi, nanti semua tergantung keputusan dan strategi pelatih kepala seperti apa," ujar Haryanto di Lapangan Institut Penilaian Negara (Inspen), Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/11/2012), seperti dirilis Kompas.com.

Sampai laga pertama, Timnas berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan satu poin atau tertinggal dua angka dari Singapura di puncak. Setelah melawan "The Lions", Bepe dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah, Malaysia, pada 1 Desember 2012.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami