Inilah Kado Natal yang Paling Diinginkan Anak-Anak

Nasional / 26 November 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Kado Natal yang Paling Diinginkan Anak-Anak

Lois Official Writer
5236

Menurut survei terbaru yang dilakukan lembaga riset pasar Nielsen, kado Natal yang paling diinginkan anak-anak bukanlah baju baru ataupun mainan baru yang biasanya memang mereka minta. Ternyata hampir setengah anak-anak di Amerika Serikat menginginkan iPad sebagai hadiah Natal mereka.

Tidak hanya itu, tiga produk Apple lainnya yaitu iPod Touch, iPad Mini, dan iPhone juga menjadi lima besar kado favorit yang mereka inginkan. Survei ini mengungkapkan bahwa anak-anak berusia 6-12 tahun menginginkan iPhone sebanyak 33% suara, iPod Touch dan iPad Mini dipilih oleh 36% dan 48% dengan iPad untuk kado mereka. 39% dari mereka memilih Nintendo Wii U sebagai kado.

Untuk anak-anak usia 13 tahun ke atas, iPad menjadi pilihan teratas dengan perolehan 21%. Pilihan kedua mereka jatuh pada perangkat komputer dengan 19% suara dan diikuti oleh pilihan tablet selain iPad (18%), Nintendo Wii U (17%), dan iPhone (14%).

Secara keseluruhan, 100% anak-anak di Amerika memilih produk elektronik sebagai kado Natal mereka. Ini membuktikan bahwa pengaruh elektronik apalagi yang berteknologi canggih pun mewabah ke dunia anak-anak. Dengan adanya teknologi di genggaman tangan, sebaiknya para orangtua semakin berhati-hati sehingga anak tidak mengakses hal-hal yang tidak benar.

 

Baca Juga :

Kisah Anak Muda yang Sejak Kecil Terkena Penyakit Kulit

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Havenu Shalom Alechem

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami