Kekuatan Dalam  Pertempuran Hidup

Kekuatan Dalam Pertempuran Hidup

Puji Astuti Official Writer
      7685
Show English Version

Efesus 3:18-19

Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu148[/kitab] ; [kitab]Wahyu4[/kitab];[kitab]Ester1-2[/kitab]

Apakah Anda sering merasa menghadapi sebuah pertempuran sengit dan merasa kalah? Apakah Anda merasa gagal dan tidak ada seorangpun yang bisa menolong?

Anda tidak sendirian, seringkali kita merasa seperti itu pada saat tekanan begitu besar. Pada saat kita sedang merasa depresi, sering kali kita merasa kesepian dan tidak berpengharapan. Bahkan ketika orang-orang yang mengasihi kita mencoba membesarkan hati kita dengan memuji hal-hal baik dalam hidup kita, karena merasa sensitif hal tersebut kita anggap pujian palsu, bahkan merasa tersinggung.

Jika Anda merasa tidak ada seorangpun yang mengerti perasaan dan keadaan Anda, ada sebuah kabar baik. Ada satu pribadi yang mengenal dan tahu benar keadaan kita, bahkan lebih dari diri kita sendiri.

Namanya adalah Yesus. Dia menjanjikan kita kedamaian ( [kitab]yohan14:27[/kitab] ). Dia selalu berdoa syafaat bagi kita  ( [kitab]yohan17:9[/kitab] ) dan Dia menjanjikan bahwa segala sesuatu akan mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia ( [kitab]0roma8:29[/kitab] ).

Mungkin Anda berkata bahwa semua janji itu terlalu bagus untuk diri Anda, mungkin itu untuk orang lain tapi tidak Anda.

Hal itu tidak benar, Yesus mencintai Anda. Bahkan Dia telah mati bagi Anda, Dia telah memenangkan pertempuran itu di kayu salib. Ijinkan kasih-Nya itu mengalir dalam hidup Anda. Mulailah menggemakan kembali firman Tuhan dan janji-janji-Nya sehingga iman itu kembali bangkit.

Percayalah, kita diciptakan untuk mengalami kemenangan-kemenangan dalam kehidupan ini. Kita tidak sendirian dalam pertempuran hidup ini, Yesus selalu bersama kita. Karena Dia selalu bersama kita, maka kita lebih dari pemenang.

Kita tidak pernah sendirian dalam menghadapi pertempuran kehidupan ini, karena Yesus selalu bersama kita.

Ikuti Kami