Bill Kleckner Rintis Pelayanan Kaum Bikers

Internasional / 25 November 2012

Kalangan Sendiri

Bill Kleckner Rintis Pelayanan Kaum Bikers

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
1964

Dimanapun kita ditempatkan, disitulah ladang misi kita. Bill Kleckner, salah seorang anggota geng bikers (sepeda motor) Texas berinisiatif untuk merintis sebuah pelayanan penginjilan yang berfokus pada kaum bikers. Kecintaannya pada bikers membuatnya rindu banyak anggota bikers yang hidupnya dipulihkan dari hal-hal negatif seperti kekerasan, alkohol dan obat-obatan terlarang.

Anggota gereja The Bridge of Life Church di Hagerstown ini yakin bahwa Tuhan mampu melakukan banyak perubahan dalam kehidupan para bikers, seperti apa yang dulu dialaminya. "Tuhan mengambil yang rusak dan membuat mereka menjadi sesuatu yang baik. Itulah yang saya ingin Tuhan lakukan melalui saya. Saya tidak bisa memulihkan orang, tetapi Tuhan bisa melakukannya,” ungkapnya.

Kleckner mengaku dirinya tidak begitu suka untuk berbicara di hadapan banyak orang sekaligus. “Kerinduan saya adalah untuk memulai gereja bikers. Saya tidak akan berkotbah di depan mimbar. Saya lebih suka berhadapan satu dengan satu,” ungkapnya.

Ini bukanlah pelayanan injil pertama untuk kaum bikers, sebelumnya gereja Timothy Babtist Church of Athens, GA pun pernah mengadakan pelayanan serupa.

Ambil bagian dalam amanat agung adalah tanggung jawab sekaligus anugerah setiap pengikut Kristus. Dengan demikian, berita injil akan cepat diberitakan hingga ke ujung bumi.

Sumber : christianpost/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami