Kelegaan Bagi yang Letih

Kelegaan Bagi yang Letih

Budhi Marpaung Official Writer
      5526
Show English Version

Matius 11:28

Marilah kepada-Ku …. Aku akan memberi kelegaan kepadamu

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu147[/kitab]; [kitab]wahyu3[/kitab]; [kitab]0ezra5-6[/kitab]

Yesus ketika ada di dunia adalah 100 persen Tuhan, tetapi di waktu yang sama juga adalah 100 persen manusia. Seperti halnya Anda dan saya, Dia mengenal yang namanya letih. Tubuhnya akan mengeluarkan keringat dan badan-Nya mungkin menjadi lelah setelah berjam-jam melakukan aktivitas yang berat sebelumnya.

Itulah salah satu alasan yang membuat Yesus dapat mengucapkan ajakan ini : “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Matius 11:28). Ketika kita capek dan terluka, kita dapat melihat kenyataan bahwa Yesus tahu apa artinya capek dan juga terluka.

Jika kita menyadari, sebenarnya pekerjaan yang kita lakukan tidaklah sebanding dengan apa yang Dia kerjakan seorang diri di bumi. Dia melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan manusia, yakni mati di atas kayu salib sebagai korban tebusan dosa manusia.

Dia yang lahir tanpa dosa harus menerima beban-beban dosa kita sehingga kita memperoleh keselamatan dan kehidupan yang merdeka dan kekal.

Hari ini jika ada diantara Anda yang ingin mendapatkan kelegaan, datanglah kepada Yesus. Percayalah, saat Anda menghadap-Nya dalam iman, hal yang Anda butuhkan ini pasti Anda terima saat itu juga.

Setiap orang yang letih yang datang kepada Tuhan Yesus pasti memperoleh kelegaan, tidak mungkin tidak.

Ikuti Kami