Twilight Menginspirasikan Kehidupan Nyata Dari Setan

Internasional / 21 November 2012

Kalangan Sendiri

Twilight Menginspirasikan Kehidupan Nyata Dari Setan

Budhi Marpaung Official Writer
5869

Penulis dan pendeta yang terkenal vokal asal Amerika Serikat, Mark Driscoll mengatakan ia ingin membuat jelas bahwa film seperti "Twilight," yang diputar sejak akhir pekan kemarin, merupakan sesuatu yang umat Kristen tidak seharusnya perlakukan sebagai hiburan yang tidak berbahaya karena pada kenyataannya, itu telah menginspirasikan sejumlah tren kehidupan nyata dari setan.

Seperti diungkapkan dalam blog-nya berjudul "Ketakutan Seorang Bapak akan Twilight," Driscoll menuliskan, "Twilight adalah bagi remaja putri yang mana untuk remaja laki-laki menilai (film itu) seperti halnya film porno: sakit, bengkok, jahat, berbahaya, menyesatkan, dan popular."

Sementara jutaan penonton film menghadiri sekuel terakhir dari serial vampir remaja ini, ia mengingatkan bahwa banyak ibu yang ia ketahui ternyata ikut bergabung dengan anak-anak perempuan mereka khususnya dalam obsesi atas alur cerita dan karakter yang gelap.

"Tragisnya, banyak orang didorong oleh orang tua mereka, termasuk beberapa ibu-ibu mapan yang menganjurkan dan ikut serta dengan putri mereka yakni terobsesi akan laki-laki muda tampan," tulis Driscoll.

"Saya telah gembar-gembor mengenai fenomena sampah ini sebelumnya, dan menemukan seluruh film-film ber-genre ini sangatlah mengganggu. Popularitas sinema-sinema bertema supranatural telah mengilhami beberapa kecenderungan kehidupan nyata setan. Apakah ini reaksi berlebihan? Coba katakan itu pada anak-anak yang menggigit, memotong, minum darah -. Kadang-kadang melakukan hubungan seks - dan tenggelam pada okultisme yang lebih dalam".

Lebih lanjut, Driscoll menyatakan bahwa ia sangat prihatin kepada para orang tua Kristen "yang naif mengizinkan sampah ini ke dalam kehidupan anak-anak mereka, membeli buku-buku dan mengarahkan anak-anak untuk melihat film ini."

"Untuk orang tua-orang tua yang seperti saya maksudkan, Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus, penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah" (Filipi 1:9-11)."

Dunia ini pasti akan selalu menampilkan hal-hal yang menarik bagi kita, orang-orang percaya kepada Yesus. Jika kita mengetahui tujuannya maka kita akan menyadari bahwa hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menjauhkan kita dari Tuhan dan menggerus keimanan kita. Jadi, berhati-hatilah senantiasa dan milikilah hikmat Tuhan sebab itulah yang akan membuat kita terhindar dari semua pencobaan tersebut.

Baca juga :

Kisah Anak Muda yang Sejak Kecil Terkena Penyakit Kulit

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Bakat vs Panggilan

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami