Juventus Siap Redam Chelsea di Turin

Nasional / 20 November 2012

Kalangan Sendiri

Juventus Siap Redam Chelsea di Turin

daniel.tanamal Official Writer
1883

Butuh kemenangan untuk demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar menjadi modal besar bagi Juventus kala menghadapi pimpinan klasemen Grup E Liga Champions Chelsea di Juventus Stadium, Selasa atau Rabu (21/11) dini hari WIB.

Kedua tim akan saling berhadapan dengan satu laga terakhir yang kurang memuaskan. Juve dipaksa imbang oleh Lazio di pentas lokal dan Chelsea sendiri ditaklukan West Bromwich Albion di Premier League. Pertarungan untuk memperebutkan pemimpin klasemen dipastikan akan berjalan seru.

Bermain dihadapan pendukung sendiri membuat kekuatan Juventus akan bertambah. Palang pintu Juventus, Leonardo Bonucci pun segera menyatakan bahwa partai kontra Chelsea ini akan begitu menentukan. "Kini, kami fokus menghadapi Chelsea. Laga itu sangat penting, karena kami ingin terus melaju di Liga Champions," tegas Bonucci.

The Blues sendiri datang ke Turin dengan performa yang kurang baik. Usai dikalahkan Wes Bromwich 1-2, konsentrasi pasukan Roberto Di Matteo terganggu. Namun tidak membuat mereka melupakan partai melawan Juventus. "West Bromwich adalah masa lalu, Juventus adalah masa depan. Ini akan menjadi pertandingan sulit karena Juventus tim hebat. Mereka hanya satu poin di belakang kami. Ini adalah pertandingan terpenting di Grup E," seru David Luiz.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2):
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Giovinco, Quagliarella
Pelatih:
Carrera (sementara)

Chelsea (4-2-3-1):
Cech; Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole; Mikel, Ramires; Mata, Oscar, Hazard; Sturridge
Pelatih:
Di Matteo

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami