Keluarga Southwick Persiapkan Diri Hadapi Kiamat

Nasional / 19 November 2012

Kalangan Sendiri

Keluarga Southwick Persiapkan Diri Hadapi Kiamat

Budhi Marpaung Official Writer
4057

Sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, mempersiapkan diri menghadapi kiamat.

Sebagaimana dirilis oleh yahoo news Indonesia, Rabu (14/11) lalu, suami istri bernama Braxton dan Kara Southwick ini mengaku bahwa apa yang mereka lakukan semata-mata untuk berjaga-jaga apabila akhir zaman tiba.

Selain mereka berdua, Braxton dan Kara juga mengajak dan melatih enam anaknya menghadapi serangan senjata virus cacar yang sewaktu-waktu ia takutkan dapat membuat negaranya (AS, red) bertekuk lutut.

Keluarga Southwick diketahui telah menyimpan makanan yakni 900 kilogram lebih tepung, gula dan gandum. Tidak hanya itu saja, mereka membekali diri dengan 14 senjata dan delapan ekor ayam — yang mereka nilai cukup untuk menopang hidup delapan anggota keluarga mereka lebih dari satu tahun.

Mengutip wawancara LiveScience dengan keluarga Southwick beberapa waktu lalu, Braxton menyatakan bahwa karena apa yang mereka lakukan ini, orang-orang memberikan pandangan yang aneh kepadanya dan juga keluarganya.   

“Mereka melakukan ini [menatap kosong]. Mereka tidak tahu apakah aku gila atau cerdas cemerlang,” ujarnya.

Alkitab mencatat bahwa setiap kita memang harus bersiap-siap akan datangnya zaman akhir, tetapi bukan berarti persiapan ini adalah mempersiapkan senjata atau alat bela diri. Persiapan utama kita seharusnya adalah iman kita kepada Tuhan.

Baca juga :

Kisah Anak Muda yang Sejak Kecil Terkena Penyakit Kulit

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Bakat vs Panggilan

Daily Devotional, Minggu (18/11) : Menjalani Panggilan Sendiri 

Sumber : yahoo Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami