Wanita Ini Menghasilkan Novel Lewat Blackberry

Nasional / 19 November 2012

Kalangan Sendiri

Wanita Ini Menghasilkan Novel Lewat Blackberry

Lois Official Writer
2303

Menulis status Facebook melalui smartphone Blackberry merupakan hal yang biasa, men-tweet pun bisa dilakukan dengan mudah, namun wanita yang satu ini mampu menghasilkan uang melalui BB-nya bahkan menerbitkan sebuah buku. Itulah yang dilakukan oleh wanita London yang berani berinovasi.

Menulis buku melalui BB bukanlah hal lazim yang dilakukan oleh seorang penulis novel. Biasanya penulis menggunakan pena dan kertas ataupun komputer untuk menuangkan ide-ide mereka. Namun Georgina Campbell justru menulis novel dengan bermodal Blackberry dan jempolnya.

Perempuan berusia 41 tahun ini melakukan semua itu untuk menjawab tantangan putrinya Lorra pada tahun 2011. Novel yang berjudul The Kickdown Girls ini ditulis dengan panjang total 55.600 kata dengan menggunakan aplikasi MemoPad yang terdapat di BB. Dia berhasil menulis novel ini selama empat bulan dan merilisnya saat ini di toko online Amazon.

“Dengan Blackberry, saya dapat menulis di dalam kereta api, di sela-sela pekerjaan, saat menunggu bus kota, bahkan saat berada di dalam bathtub ketika mandi. Saya dapat menulis di maja saja,” ujar juru masak di Kedutaan Besar AS, London ini.

Suatu alat di tangan seseorang dapat dipakai efektif. Bola basket di tangan Michael Jordan mampu menghasilkan tembakan-tembakan jitu dan sebuah blackberry kalau bisa digunakan pemiliknya dengan efektif seperti yang dilakukan Campbell mampu menghasilkan karya. Karena itu, jadikan alat yang di tangan Anda seefektif dan seberguna mungkin.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Resep Kue Super Lezat : Brownies Coklat

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami