Dirancang Untuk Hidup Dalam Kemuliaan Hadirat-Nya

Book / 19 November 2012

Kalangan Sendiri

Dirancang Untuk Hidup Dalam Kemuliaan Hadirat-Nya

Lestari99 Official Writer
5757

Ketika Anda mengalami kemuliaan Tuhan, hidup Anda akan diubahkan, dan Anda akan diberdayakan dengan cara yang luar biasa untuk memenuhi tujuan-Nya dalam hidup Anda, meningkatkan dampak dari kerajaan-Nya di bumi.

Selama lebih dari dua puluh tahun – dengan mengunjungi lebih dari lima puluh negara di seluruh dunia – Guillermo Maldonado telah menyaksikan kekuatan supranatural dan kemuliaan Allah dinyatakan melalui pelayanannya. Maldonado telah menjadi alat Tuhan yang memungkinkan orang buta untuk melihat, orang tuli mendengar, orang lumpuh berjalan, orang mati dibangkitkan, dan melepaskan mereka yang tertindas. Melalui cara pandangnya, Maldonado menghadirkan bukunya yang berjudul “Kemuliaan Tuhan” dan membuat Anda dapat:

  • Memahami sifat dari kemuliaan Tuhan.
  • Masuk ke dalam ibadah yang sejati.
  • Menikmati manfaat dalam mengejar hadirat Tuhan.
  • Menjadi saksi dalam menyatakan kemuliaan Tuhan.
  • Menerima sukacita, damai sejahtera dan tuntunan-Nya.
  • Memimpin orang lain datang kepada Kristus dengan penuh kuasa.
  • Mendatangkan kemuliaan Tuhan melalui mukjizat, penyembuhan, pelepasan, tanda-tanda dan keajaiban.
  • Membedakan kekuatan spiritual yang sejati dari yang palsu.

Sebagai penonton, Anda tidak dapat benar-benar berdampak bagi kehidupan orang lain. Sikap ini hanya menjadikan Anda sebagai gadis-gadis bodoh yang digambarkan di dalam Alkitab. Pencarian akan hadirat Tuhan dilakukan dengan kedok agama – kepatuhan terhadap seperangkat dogma buatan manusia yang tidak menjamin Anda mencapai surga.

Hari-hari ini orang percaya seharusnya menunjukkan perubahan hidup yang praktis jika mereka ingin membuat dampak yang nyata bagi Allah dalam generasi mereka. Hal yang terpenting dari perubahan itu adalah mengakhirinya di dalam kemenangan tanpa cacat cela!

Buku terakhir dari Guillermo Maldonaldo “Kemuliaan Tuhan” menggambarkan kondisi ini dengan sangat baik. Dalam keengganan untuk berkutat dengan pengajaran Kemuliaan Tuhan (dan juga perubahan yang berkaitan dengan hal itu), banyak orang yang memili untuk memberitakan Injil dibandingkan mengalami transformasi hidup.

Sebagaimana gadis yang bodoh, sangatlah mudah untuk melakukan serangkaian aturan dan program, gaya ibadah, maupun bersandar pada pengertian sendiri untuk memamerkan Kemuliaan Tuhan. Namun Maldonaldo dengan jelas mencoba untuk membangkitkan kembali penemuan spiritual dalam diri setiap orang percaya, baik tua maupun muda.

Sesungguhnya Tuhan merancang manusia untuk senantiasa hidup dalam kemuliaan hadirat-Nya. Buku ini dapat menjawab kerinduan hati Anda untuk mengenal Dia dengan lebih baik dan mengungkapkan bagaimana Anda dapat mempertontonkan kuasa supranatural-Nya sebagai wadah bagi kemuliaan-Nya.


Judul             : Kemuliaan Tuhan (Mengalami Sebuah Perjumpaan Supernatural Dengan Hadirat-Nya)
Penulis          : Guillermo Maldonaldo
Penerbit        : Light Publishing
Harga            : Rp. 57.000,-

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : amazon.com / yourdreamshavemeanings.blogspot.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami