Jika Don Moen Pensiun Nanti

Nasional / 18 November 2012

Kalangan Sendiri

Jika Don Moen Pensiun Nanti

Lois Official Writer
3803

Siapakah yang akan menjadi pengganti Don Moen saat dia sudah pensiun nanti? Itulah pertanyaan yang mungkin ingin kita tahu jawabannya. Don Moen yang berprofesi sebagai penyanyi internasional ini mengatakan bahwa setiap anaknya bisa bernyanyi dan bermain musik jadi siapapun bisa menjadi penerusnya.

Don Moen yang telah menikah selama 39 tahun dengan Laura, mereka mempunyai lima orang anak dalam tujuh tahun. Anak pertama seorang putri menikah dengan general manajer Don Moen.

Anak laki-laki yang paling kecil Don Moen bernama Donald James Moen II. Dia punya suara yang bagus. “Mungkin dia bisa bernyanyi juga,” kata Don Moen. Don Moen yang baru bernyanyi di usia 35 tahun itu mengatakan bahwa jika anaknya ini mau mengikuti jejaknya, dibutuhkan waktu yang masih lama, karena anaknya baru berumur 20 tahun. “Siapa tahu, semuanya tergantung Tuhan,” tutup Don Moen.

Don Moen memang mempunyai suara yang bagus dan dikenal sebagai penyanyi dengan gaya khas. Kedatangannya ke Indonesia yang baru beberapa kali itu tentu disambut dengan meriah. Meski tidak dari masa mudanya, Don Moen terus memakai talenta yang sudah Tuhan berikan untuknya dengan melakukan yang terbaik. Sampai dia pensiun nanti, tentunya kita berharap bahwa Don Moen tetap berkarya.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Resep Kue Super Lezat : Brownies Coklat

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami