Allegri Masih Terhindar Dari Pemecatan

Nasional / 18 November 2012

Kalangan Sendiri

Allegri Masih Terhindar Dari Pemecatan

daniel.tanamal Official Writer
1593

Kekalahan telak yang dialami AC Milan pekan lalu (11/11) dari Fiorentina di San Siro membuat spekulasi pemecatan terhadap pelatih Milan Massimilano Allegri terus menguat. Namun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa pihaknya masih mempercayai Allegri.

Kekalahan 1-3 dari La Viola yang membuat Milan semakin terpuruk setelah merosot ke peringkat ke-13 klasemen Serie-A itu memang membuat para fans gerah dan menginginkan pergantian pelatih. Galliani sendiri menyatakan bahwa pergantian pelatih tidak memberikan jaminan bahwa "I Rossoneri" bisa keluar dari krisis.

"Tentunya, kami kecewa oleh hasil itu. Kami mengevaluasi segalanya kemarin malam dan perubahan pelatih tidak bisa menjamin apa pun. Silvio Berlusconi (Presiden AC Milan) dan saya berdiskusi panjang kemarin malam. Kemudian kami memanggil Allegri pada tengah malam dan mengatakan kepada dia bahwa kami masih memercayai dia. Kami mengonfirmasi Allegri tetap sebagai pelatih Milan. Dia telah bekerja dengan baik dalam dua tahun terakhir. Ini keputusan kami," sambungnya.

Spekulasi yang dihembuskan oleh beberapa media sepakbola terbesar disana seperti La Gazzetta Dello Sport adalah Allegri kemungkinan diganti oleh assistennya yaitu Mauro Tassotti. Galliani sendiri sebelumnya sempat menyanjung pelatih Fiorentina Vincenzo Montella juga melakukan pendekatan terhadap Josep Pep Guardiola. Namun bahasan pemecatan Allegri menjadi kejadian dan saat yang sepertinya ditunggu-tunggu publik sepakbola saat ini.




 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami