Don Moen Percaya Pada Kuasa Penyembahan

Nasional / 15 November 2012

Kalangan Sendiri

Don Moen Percaya Pada Kuasa Penyembahan

Lois Official Writer
4373

Don Moen hadir di Jakarta tepatnya di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada Rabu (14/11) kemarin dan hari ini (15/11) untuk mengadakan konser dan seminar. Pada konferensi persnya kemarin, dia menyampaikan terima kasih kepada Albert Wong dan Jacob dari Solideo yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dia dapat datang ke Indonesia.

Penyanyi yang sangat senang pada Bali ini mengatakan dia percaya bahwa penyembahan dapat menyatukan gereja-gereja di Indonesia. Dia masih ingat ketika dia datang untuk terakhir kalinya saat kerusuhan besar-besaran sedang terjadi. Saat itu, keamanan tidak terkendali, namun dia tetap memutuskan untuk datang. Semua orang bingung karena kedatangannya itu. “Saya datang ke sini karena ingin memberkati Indonesia dan waktu kita menyembah bersama-sama, kita akan minta damai dari Tuhan datang ke atas bangsa ini,” kata Don Moen waktu itu. Don Moen masih percaya akan hal itu, penyembahan dapat menyatukan gereja-gereja dan mendatangkan hadirat Tuhan.

“Penyembahan merupakan sesuatu yang kuat dan luar biasa…” Karena itu, dia mengundang penduduk Indonesia untuk ikut bergabung. Saat penyembahan dilakukan, Don Moen percaya bahwa tahta pujian kepada Tuhan akan dibangun. Itulah yang dilakukan oleh Don Moen kemarin ataupun hari ini.

Pada hari ini, Don Moen akan mengadakan seminar mengenai Penyembahan di Hotel Mercure Ancol yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena Don Moen jarang sekali bisa datang dan mengadakan seminar seperti ini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami