Rhoma Jadi Capres, Ini Jawaban Jokowi

Rhoma Jadi Capres, Ini Jawaban Jokowi

Lois Official Writer
3460

Di tengah kesibukan yang dijalani oleh Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta 2012-3017, Jokowi sempat memberikan komentar mengenai pencalonan Rhoma Irama sebagai salah satu calon Presiden Indonesia masa jabatan 2014-2019. Apa tanggapan Jokowi?

“Oh bagus, bagus,” kata Jokowi singkat dan menolak berkomentar banyak. “Oh bagus, (saya) mendukung.” katanya lagi. Meskipun begitu, dukungan Jokowi tidak bisa dipastikan serius. Yang jelas, dia mengucapkannya dengan raut muka datar. Jokowi pun akhirnya tertawa lepas setelah itu.

Sesaat kemudian, Jokowi berkelit saat ditanya jika dirinya diusung sebagai calon presiden. “Waduh, saya itu ditanya soal Cakung-Cilincing, masalah Bukit Duri, gitu tahu. Kalau masalah gitu-gitu…” kata Jokowi yang tak menyelesaikan pernyataannya. “Saya mau bekerja betul, jangan diganggu oleh hal-hal seperti itu. Saya mau bekerja untuk Jakarta.” ujarnya sambil tersenyum.

Jawaban Jokowi menunjukkan bahwa dia setidaknya tidak akan membalas kejahatan dengan kejahatan. Baginya, fokus adalah yang terpenting. Buktinya, dia hanya memikirkan kesejahteraan Jakarta seperti yang dia katakan. Kita harapkan Indonesia pun mendapatkan pemimpin yang berkualitas seperti yang didapatkan Jakarta. Pemimpin yang merupakan hasil dari suara rakyat.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Resep Kue Super Lezat : Brownies Coklat

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami