Timnas Indonesia Luncurkan Jersey Terbaru

Nasional / 13 November 2012

Kalangan Sendiri

Timnas Indonesia Luncurkan Jersey Terbaru

daniel.tanamal Official Writer
3083

Menghadapi Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand yang akan berlangsung 24 November hingga 22 Desember mendatang, Produsen perlengkapan olahraga Nike meluncurkan jersey (seragam) tim nasional Indonesia terbaru.

"Untuk ke depannya, timnas akan menggunakan jersey ini dalam pertandingan internasionalnya. Harapan kita dengan diluncurkannya seragam baru ini, atlet kita mendapatkan motivasi dan energi ekstra agar bisa berkontribusi maksimal untuk Indonesia," ujar Marketing Manajer Nike Indonesia Nino Priambodo padajumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11).

Menurut Nino seragam yang didominasi warna merah dan hijau itu merupakan produk ramah lingkungan dan menggunakan teknologi karena berbahan 100 persen poliester daur ulang dan bahan-bahan ramah lingkungan lainnya. "Seragam timnas sendiri selalu konsisten dengan lambang garuda di bagian dada sebelah kiri yang diharapkan dapat memberi motivasi yang sangat kuat kepada setiap pemain yang memakainya," ujar Nino.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz menyambut dengan gembira peluncuran seragam baru tersebut. Dirinya berharap seragam baru itu dapat membangkitkan motivasi dan semangat tim nasional Indonesia meraih prestasi dalam Piala AFF 2012.

"Menyadari beratnya tugas para atlet timnas kita untuk memenangkan Piala AFF dan mengharumkan nama bangsa, PSSI selalu menyediakan yang terbaik bagi mereka, dan seragam tentunya memegang peranan penting terutama untuk menampilkan semangat kebangsaan kita," kata Halim.

 

 

Sumber : kompas.bola
Halaman :
1

Ikuti Kami