Demi Istri dan Anak, Samsidar Tinggalkan Timnas AFF 2012

Demi Istri dan Anak, Samsidar Tinggalkan Timnas AFF 2012

Budhi Marpaung Official Writer
3159

Ajang putaran final piala AFF Suzuki Cup 2012 tinggal menghitung hari, tetapi belum juga berlaga tim nasional Indonesia mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Terhitung kemarin (11/11) pagi, penjaga gawang, Samsidar keluar dari pemusatan latihan menuju piala AFF 2012 untuk memenuhi panggilan klubnya, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

"Saya diminta manajemen Mitra Kukar untuk datang ke Balikpapan. Mereka pemusatan latihan disana. Manajemen bilang saya dipanggil untuk melakukan teken kontrak, selama ini kan belum," ucapnya seperti dikutip JPNN online, Senin (12/11).  

"Sekarang (kemarin, red) saya masih di Makassar. Besok (hari ini, Red) saya akan terbang ke Balikpapan untuk teken kontrak," tegasnya.

Samsidar mengakui bahwa apa yang dilakukannya semata-mata untuk menghidupi anak-istri yang menjadi tanggungannya.

Walau meninggalkan pemusatan latihan, mantan kiper klub Semen Padang ini berharap Bambang Pamungkas dkk dapat menjadi yang terbaik di ajang AFF Suzuki Cup 2012.

"Walaupun tidak ada saya, semoga saja Timnas bisa juara Piala AFF," ungkapnya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia AFF Suzuki Cup 2012, Indonesia akan mengawali pertandingan menghadapi Laos pada 25 November mendatang di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga :

Kisah Nyata Indra Saragih yang Tak Dapatkan Kasih Sayang

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Chord Lagu, Jumat (9/11) : Pantang Mundur

Sumber : jpnn.com, affsuzukicup.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami