Berbagai Perayaan Kemenangan Untuk Obama

Nasional / 12 November 2012

Kalangan Sendiri

Berbagai Perayaan Kemenangan Untuk Obama

Lois Official Writer
3800

Banyak yang bergembira atas kemenangan Obama sebagai Presiden Amerika untuk kedua kalinya ini. Ada berbagai cara unik dalam merayakan kemenangan tersebut. Ada pasangan lesbian yang menikah pada hari yang sama, ada ibu yang memberikan nama Obama dan Romney kepada anaknya, ada juga yang membuat lagu untuk Obama. Berikut ini kejadian unik tersebut :

Pasangan Lesbian Menikah

Pasangan yang berasal dari Negara Bagian Maryland ini menikah saat perayaan kemenangan Obama. Keesha Patterson (49) dan pasangannya Rowan Ha (37) gembira karena Obama mendukung pernikahan sesama jenis. Patterson mengambil nafas panjang dan berlutut dengan satu kaki meminta Ha menikahinya. Ha mengangguk atas lamaran Patterson. Momen pasangan yang telah berpacaran selama 11 tahun itu tertangkap kamera dan menjadi terkenal setelah diunggah.

Anak Kembar Dinamakan Obama dan Mitt Romney

Ibu asal Kenya, Millicent Ouwor, melahirkan anak kembarnya tepat di hari pemilihan presiden Amerika Serikat. Yang sulung dia berikan nama Barack Obama dan yang bungsu dia beri nama Mitt Romney. Tempat tinggal Ouwor pun dekat dengan Desa Kogelo, desa yang lekat dengan Obama karena menjadi tempat kelahiran ayah Obama.

Lagu Kemenangan Untuk Obama

Personel grup Black Eyed Peas (BEP) will.i.am akan merilis sebuah lagu kemenangan untuk Barack Obama. Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter. Ini bukan pertama kalinya karena pada 2008 yang lalu, dia pun menciptakan lagu yang berjudul “It’s a New Day”. Bukan hanya will.i.am, Mariah Carey pun akan merilis lagu yang ditulis untuk Obama. Lagu tersebut berjudul Bring It On Home yang ditulisnya khusus untuk kampanye Obama. Stevie Wonder pun melakukan hal yang sama. Dia merilis lagu “Keep Moving Forward”. Lagu dengan sentuhan Arab itu membeberkan apa saja yang telah dilakukan Obama. Selain mereka, ada juga Bruce Springsteen, Johnny Rzeznik, Herbie Hancock, Delta Rae, dan Natasha Bedingfield yang melakukan hal sama.

Itulah berbagai cara pendukung Obama merayakan kemenangannya. Obama melegalkan pernikahan sesama jenis, dia juga melegalkan aborsi jika bayi tersebut memang tidak diinginkan. Dialah presiden pertama Amerika yang melegalkan hal tersebut. Kedua hal yang kita tahu sangat ditentang Tuhan.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Saat Badai Hidup Menerpa Kehidupan Rumah Tangga

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami