Sajian Program TV yang

Internasional / 12 November 2012

Kalangan Sendiri

Sajian Program TV yang "Sehat" untuk Dikonsumsi

Puji Astuti Official Writer
2807

Televisi telah menjadi media yang paling populer di masyarakat. Hampir setiap rumah memiliki televisi dan bahkan dengan jumlah lebih dari satu. Program- program tayangan di televisi Indonesia, baik TV lokal maupun nasional, telah menjadikan jutaan masyarakat Indonesia menjadi pemirsa setia mereka.

Sebagai media audio visual , televisi mampu merebut 94 %  saluran masuknya informasi ke dalam jiwa manusia, yaitu lewat mata dan telinga. Televisi juga mampu membuat orang pada umumnya mengingat 50% dari apa yang mereka lihat dan dengan di layar televisi, walaupun hanya sekali ditayangkan. Secara umum, orang akan ingat 85% dari apa yang mereka lihat di televisi  setelah 3 jam kemudian dan 65% setelah 3 hari kemudian. (Dwyer C. A. 1982)

Dengan fakta tersebut, televisi jelas mempunyai peran besar dalam  mempengaruhi perilaku manusia. Namun, seperti Anda ketahui bahwa tidak semua tayangan TV benar- benar sehat untuk dikonsumsi. Ada yang memberi inspirasi positif , tidak sedikit pula yang memberi dampak negatif.

Sejak tahun 1999, CBN hadir dengan program- program televisi yang sehat dan membawa inspirasi positif ke seluruh masyarakat Indonesia. Durasi tayangan yang hanya 30 menit ini telah mampu dipakai Tuhan untuk memberi dampak yang positif bagi ratusan ribu mata yang menyaksikan program ini. Keberhasilan ini tidak hanya bisa dilihat dari rating pada saat program Solusi, SolusiLife, Obat Malam, atau Dina Hiji Mangsa ditayangkan saja. Jumlah feedback yang diterima melalui telepon dan SMS juga menunjukkan angka yang sangat  positif. Anda ingin lebih mengenal pelayanan CBN, kunjungi www.cbn.jawaban.com

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami