IGPL, Ajang Saling Menguatkan Lewat Lagu

Nasional / 11 November 2012

Kalangan Sendiri

IGPL, Ajang Saling Menguatkan Lewat Lagu

Lois Official Writer
3886

Sudah kenal dengan IGPL atau Indie Gospel Positive Life yang diadakan oleh Jawaban.com dan Positive Life Movement? Ajang ini adalah ajang cipta lagu terbaik dimana setiap pemusik yang bergabung bisa masuk dapur rekaman. Tidak hanya masuk dapur rekaman, ajang ini juga ajang yang membuat setiap orang dapat diberkati lewat lagu. Berikut ini beberapa grup band / penyanyi solo yang sudah mendaftar dan berkesempatan menjadi artis :

Antonius Pio Samuel

Dengan tagline cool, motivator, simple, dan lirik dari Alkitab, Antonius Pio Samuel menyajikan lagu berjenis alternative rock, jenis lagu rohani yang jarang ada berjudul C-Five. “S’bab kasih setia-Mu Tuhan, lebih baik dari hidupku. Memegahkan-Mu Tuhan, memuji-Mu seumur hidupku, kunaikkan tanganku demi nama-Mu…” lirik lagu itu berbicara.

Teddy Yehezkiel

Dalam lagunya yang berjudul Hanya Satu, penyanyi solo ini menceritakan tentang kasih Tuhan yang begitu besar di dalam hidupnya. “Lagunya keren…pesan dalam lagunya juga bagus…but videonya mana? Ditunggu ya :)” kata Deybi mengkomentari lagu yang dibuat oleh Teddy ini.

Brian Indra

Penyanyi solo asal Makassar ini telah mengunggah tiga lagu, maksimal lagu yang diperbolehkan diunggah dalam kompetisi IGPL dengan judul Indah Bersama-Mu, Sahabat, dan Surat Cinta dari Surga. Penyanyi yang beraliran rock ini punya satu kata kunci, Roma 11:36, “Sebab segala sesuatu adalah dari Dia dan oleh Dia, dan kepada Dia; Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

Andri Maranatha

Lagu-lagunya berjudul Sahabatku, Kudatang Bapa, dan Persembahanku memang pantas disebut lagu pop. Pria yang berasal dari Jakarta ini memakai gitar sebagai instrumen utamanya.

Para pembaca bisa mengikuti mereka semua lewat twitter, facebook, ataupun dengan menjadi fans. Selain itu, tentu saja kita semua bisa menciptakan lagu dengan aliran apapun, dengan instrumen apapun selama lagu itu bermuatan positif. Jadi tunggu apalagi?

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami