Pendeta : Obama Pembuka Jalan Bagi Antikris

Internasional / 10 November 2012

Kalangan Sendiri

Pendeta : Obama Pembuka Jalan Bagi Antikris

Lois Official Writer
27737

Seorang pendeta di gereja besar Texas baru-baru ini mengklaim bahwa kemenangan Obama dalam pemilihannya kembali ini akan membawa kebangkitan antikris. Robert Jeffres, pendeta senior dari Gereja First Baptist di Dallas, membuat pernyataan itu sebelum kemenangan Obama dipastikan.

“Saya ingin Anda mendengar saya malam ini, saya tidak berkata bahwa Presiden Obama adalah antikris, saya tidak berkata hal itu sama sekali. Satu alasan yang saya tahu mengapa dia bukan antikris adalah antikris biasanya membawa banyak sekali jiwa ketika dia datang,” Jeffres. “Presiden Obama bukanlah antikris. Yang coba saya katakan adalah : bidang yang dia pilih akan memimpin bangsa kita dengan membuka jalan bagi masa depan antikris.”

Ini bukan pertama kalinya dia mengundang kontroversi, dia mengatakan tentang Mitt Romney pada Oktober tahun lalu. “Mitt Romney adalah seorang Mormon, dan jangan biarkan orang lain mengatakan kepadamu sebaliknya. Meskipun dia berbicara bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamatnya, dia bukan Kristen. Mormon bukanlah Kristen, Mormon adalah pemujaan,” kata Jeffress yang pada waktu itu mendukung oleh Gubernur Texas Rick Perry menjadi salah satu nominasi calon presiden.

Saat ini, Obama memimpin Amerika untuk empat tahun ke depan yang kedua kalinya. Hal ini tentunya akan membuktikan apakah perkataan Jeffress benar. Apakah Obama akan membuka jalan bagi antikris? Tetaplah pegang teguh iman karena kita memang berada di akhir jaman.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami