Timnas Indonesia Kembali Kedatangan Pemain Naturalisasi

Nasional / 9 November 2012

Kalangan Sendiri

Timnas Indonesia Kembali Kedatangan Pemain Naturalisasi

Budhi Marpaung Official Writer
3598

Tim nasional Indonesia asuhan Nil Maizar kedatangan lagi sejumlah pemain naturalisasi. Setelah Diego Michaels, tiga pemain keturunan Indonesia yaitu Jhonny van Beukering, Tony Cusell Lilipaly, dan Raphael Guilermo Maitimo terlihat mengikuti pemusatan latihan (Training Camp / TC)di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11).

Menanggapi kedatangan Jhonny dkk, Nil Maizar berharap suasana kompetitif di TC akan makin muncul, dan semua pemain menunjukkan kemampuan yang terbaik untuk mendapat tempat utama di skuad Merah Putih.

Rencananya, para pemain naturalisasi ini akan diturunkan di dua laga pemanasan timnas, yakni melawan Timor Leste (14/11) dan Kamerun (16/11).

"Kita baru bisa melihat setelah dua laga uji coba ini. Baru diputuskan apakah diikutsertakan atau tidak. Jika tidak, kita lihat lagi bagaimana selanjutnya. Karena kedatangan mereka ke sini saja sudah sangat bagus dan patut dihargai," ungkap Nil.

Seperti diketahui, timnas yang kini sedang dilatih oleh Nil Maizar diproyeksi untuk kompetisi AFF Suzuki Cup 2012 di Kuala Lumpur dan Bangkok. Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia, Indonesia akan mengawali pertandingan menghadapi Laos pada 25 November mendatang.

Tanpa atau ada pemain naturalisasi, semoga anak-anak tim Garuda sukses membawa gelar AFF Suzuki Cup 2012 ke tanah air dan konflik di dunia sepakbola nasional dapat berakhir.

Baca juga:

Kisah Nyata Indra Saragih yang Tak Dapatkan Kasih Sayang

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Pada Pahlawan, Lagu Nasional yang Mampu Gelorakan Jiwa

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Sumber : metrotvnews.com, affsuzukicup.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami