Calon Pendeta Tusuk Pacar Hingga Tewas

Calon Pendeta Tusuk Pacar Hingga Tewas

Lois Official Writer
3571

Seorang calon pendeta dari sebuah gereja Pentakosta di Palembang, Sumatera Selatan, menusuk kekasihnya sampai meninggal akibat cemburu. Jesayas Hutapea (25) menghujamkan pisaunya kepada Rizka Manurung (27) di dapur mes penginapan gereja di Kecamatan Sako.

“Saya tidak ada niat membunuh, saya cuma mau menakuti saja. Waktu saya rangkul dari belakang, dia berontak dan sangkur tertekan (tertusuk, red). Saya memang cemburu dengan dia karena ada fotonya sama Ricky,” ujar Jesayas dalam pemeriksaan di Mapolresta Palembang. Namun, seperti yang dirilis kompas.com, Rizka meninggal dengan lima tusukan di tubuhnya.

Rizka yang menjadi kekasihnya itu merupakan calon pendeta yang sedang mengikuti masa persiapan di gereja itu, sebelum ditahbiskan menjadi pendeta. Ricky, lelaki yang menjadi penyebab cemburu Jesayas pun ternyata adalah seorang calon pendeta. Kini Jesayas ditahan di Polresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sangat disayangkan kejadian ini dapat dilakukan oleh calon pendeta yang akan memimpin jemaat Tuhan. Saat hati dan pikiran dikuasai emosi, kita harus waspada dan jangan sampai tergoda melampiaskannya karena setiap manusia punya kekurangan dan hanya dengan Tuhanlah kita bisa menang.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami