Hadiah Untuk Sang Isteri: Obama Ber-Gangnam Style

Nasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Hadiah Untuk Sang Isteri: Obama Ber-Gangnam Style

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3809

Demam tarian ganggnam style ternyata tidak hanya mempengaruhi dan merasuki kaula muda. Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun menyukai tarian tersebut dan ia mengungkapkan bahwa ia tahu persis bagaimana melakukan tarian Gangnam Style.

Obama, yang baru terpilih kembali menjadi Presiden itu bercanda bahwa ia telah mempelajari tarian yang dipopulerkan oleh artis Korea Selatan, Psy. Namun, Obama hanya akan melakukannya secara pribadi untuk istrinya, Michelle Obama.

"Saya melihat video itu untuk pertama kalinya, saya pikir saya bisa melakukan gerakan itu," katanya kepada stasiun radio WZID-FM.

"Saya tidak yakin saat pelantikan adalah waktu yang tepat untuk memperagakannya. Mungkin saya melakukannya secara pribadi untuk Michelle," terang Obama.

Sementara rivalnya dalam Pilpres 2012, Mitt Romney, baru-baru ini membuat sebuah parodi Gangnam Style, yang berjudul Mitt Romney Style.

Setelah dinyatakan menang, Obama langsung berkicau di jejaring sosial Twitter. Ia menyambut kemenangan dengan mengunggah foto romantis bersama Michelle, istrinya, dan diberi judul Four More Years.

Dunia sepertinya semakin mengenal Obama sebagai tokoh yang tidak anti kepada perubahan dan perbedaan. Kita berharap ia tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan untuk suatu golongan karena sikapnya yang terbuka dengan perbedaan tersebut.

Sumber : metrotv / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami