Umat Kristen Doakan Obama, Presiden Terpilih AS

Internasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Umat Kristen Doakan Obama, Presiden Terpilih AS

Budhi Marpaung Official Writer
3663

Umat Kristen berdoa pasca Barack Obama terpilih kembali sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

"Pemilu ini akhirnya berakhir dan suara sudah dikumpulkan. Presiden Barack Obama telah terpilih kembali sebagai Presiden Amerika Serikat," Kata penginjil Greg Laurie.

"Saat ini adalah waktu mendoakan Presiden kita untuk tantangan besar yang akan ia hadapi di masa mendatang."

Sekretaris Jenderal Dewan Gereja Dunia, Dr Olav Fykse Tveit, mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Obama di mana ia mengharapkan Obama menerima "semua berkat anugerah Allah" pada masa jabatan keduanya.

"Doa kami menyertai Anda dan tim Anda saat Anda mendedikasikan diri untuk setia pada pelayanan publik selama empat tahun ke depan," demikian bunyi surat yang dibacakan Tveit kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Dr Tveit mendesak Obama untuk bekerja terutama untuk perdamaian di Tanah Suci.

"Sebagai presiden Amerika Serikat, Anda dapat mempunyai pengaruh yang luar biasa dalam mempromosikan dan membangun keadilan dan perdamaian di seluruh bumi.”

"Dan jadi kami berdoa agar Allah yang hidup menuntun Anda, seperti Anda memimpin bangsa Anda, ke dalam jalan keadilan dan perdamaian. Secara khusus, kami berdoa agar Anda dapat memberikan kepemimpinan yang menginspirasi pada masyarakat internasional dalam upaya untuk perdamaian dengan keadilan yang sama dan saling menghormati di Israel dan Palestina."

Terlepas dari pro kontra yang ada, sebagai umat Kristen kita harus mendoakan para pemimpin. Mungkin dia tidak sesuai dengan keinginan kita, tetapi Tuhan berkata bahwa tidak ada pemimpin di dunia ini yang bisa naik tanpa seizinnya. Selaku umat-Nya, kita perlu menaati apa yang dikatakan Dia (Tuhan) tersebut, tidak bisa tidak !

Baca juga:

Kisah Nyata Indra Saragih yang Tak Dapatkan Kasih Sayang

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Pada Pahlawan, Lagu Nasional yang Mampu Gelorakan Jiwa

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami