Solusi SCTV Berprestasi Untuk Kemuliaan Tuhan

Our Impact / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Solusi SCTV Berprestasi Untuk Kemuliaan Tuhan

Lusiana Official Writer
6797

Allah menyukai pekerjaan baik dan prestasi kerja yang memuliakan namaNya, karena dengan demikianlah orang lain dapat menyaksikan serta memuliakan Dia. Sepanjang Bulan Oktober 2012 Solusi yang tayang di Televisi Nasional (SCTV), telah menjadi tontonan pilihan nomor 1 di jam penayangannya, telah menginspirasi nilai kehidupan dan mengembalikan pengharapan kepada Tuhan. Setiap episode Solusi ditayangkan, jumlah penonton yang menyaksikan lebih dari 300.000 orang (menurut data riset AC Nielsen).

Mari kita sama-sama berimajinasi, agar Anda dapat membayangkan banyaknya jumlah 300.000 penonton. Anda pernah melihat banyaknya penonton sepak bola yang memadati Gelora Bung Karno Senayan-Jakarta? Menurut wikipedia.com, kapasitas maksimum Gelora Bung Karno Senayan-Jakarta, berkisar 100.000 orang. Berarti jumlah penonton Solusi yang Anda bayangkan adalah penonton yang banyaknya memenuhi tiga kali lipat Gelora Bung Karno Senayan-Jakarta. Luar biasa pekerjaan Tuhan!

 

Angka ini menunjukkan Solusi diminati dan selalu dinanti penonton setianya. Terlihat dari data dan grafik Media riset bahwa Solusi bersaing dengan berbagai macam tayangan lain-seperti bola, film laga, musik, entertainment, komedi, film horor, info dokumenter dan berita. Setiap episode Solusi mengangkat satu tema yang menjadi polemik hidup masyarakat, seperti kekerasan dalam rumah tangga, okultisme, dan dendam. Host Fezz Montezuma (akrab dipanggil Pak Monty, red.) pun, selalu mengakhiri acara Solusi dengan kesimpulan/solusi/jalan keluar dari segala pergumulan hidup yang sesuai dengan kebenaran firman Tuhan. Bagi pemirsa yang ingin didoakan dan berkonsultasi langsung tentang permasalahan hidup, dapat menghubungi layanan Konseling Center CBN 24 jam. Pemirsa dapat menghubungi melalui telepon, mengirimkan SMS, chatting dan email.

 Keakuratan proses sebelum sebuah kisah nyata diproduksi Solusi adalah kesaksian tersebut harus diriset terlebih dahulu oleh researcher CBN, guna memastikan kebenaran cerita setiap nara sumber dan juga harus didukung oleh pernyataan penguat/mentor nara sumber. Sehingga dapat dipastikan, isi kesaksian kisah Solusi dapat dipercaya 100% kebenarannya, dan tanpa rekayasa apa pun. Kisah nyata yang dikombinasikan dengan drama reka ulang yang menarik, bertujuan untuk mengilustrasikan isi kesaksian, dan memudahkan penonton mengerti alur perjalanan kisah kesaksiannya.

Sudahkah Anda turut memberitakan Kabar Baik tentang Tuhan?

Melalui media, Program TV CBN memberitakan kasih dan pengharapan dari Tuhan. Jadilah Mitra CBN hari ini juga! Sehingga kabar baik yang kami dengar bahwa jutaan jjiwa sudah melihat perbuatan dahsyat tentang Tuhan melalui Program TV CBN, akan menjadi kabar baik juga bagi Anda! Semua hanya untuk kemuliaanNya, dan untuk membuat nama Tuhan terkenal. Haleluya!

Halaman :
1

Ikuti Kami