Chris John : Tuhan yang Akan Menentukan

Nasional / 7 November 2012

Kalangan Sendiri

Chris John : Tuhan yang Akan Menentukan

Lois Official Writer
2370

Usia Chris John saat ini telah mencapai 33 tahun dan dia berada di dalam puncak karirnya saat ini. Meskipun begitu, dia tidak menolak jika ada kesempatan pensiun jika kesempatan itu datang kepadanya. Namun, dia mengakui bahwa sampai sekarang dia belum mau memikirkan semuanya.

“Awalnya saya memang ingin pensiun di usia 35 tahun. Tapi saat ini saya belum mau memikirkan semua itu. Semua karir saya tergantung pada pelatih dan penampilan di atas ring,” kata Chris John seusai berlatih untuk terakhir kalinya sebelum melawan sejumlah petinju amatir di Senayan, Jakarta, pekan lalu.

“Semua saya serahkan kepada yang di atas, Tuhan yang akan menentukan,” ucap petinju yang mempertahankan sabuk gelar juara kelas bulu WBA sebanyak 16 kali tersebut. Saat ini dia berjuang mempertahankan mahkota juara untuk ke-17 kalinya saat melawan petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo dalam pertarungan di Marina Bay, Singapura, 9 November mendatang.

Chris John berlatih sungguh-sungguh untuk karirnya ini. Di samping itu, memang Chris John dikenal sebagai seorang petinju yang takut akan Tuhan. Kita berharap melalui Chris John juga nama Indonesia dapat dikenal sebagai pencetak olahragawan terhebat.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Sumber : bolanews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami