Lionel Messi : Saya Tidak Seperti Itu !

Nasional / 4 November 2012

Kalangan Sendiri

Lionel Messi : Saya Tidak Seperti Itu !

Budhi Marpaung Official Writer
2221

Kabar tak sedap kini berkembang di kalangan media mengenai pemain megabintang FC Barcelona, Lionel Messi. Pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut sebagai diktator kecil di klub dari wilayah Catalan tersebut.

"Seorang diktator kecil? Saya tidak peduli apa yang mereka katakan, rekan tim saya tahu bahwa saya tidak seperti itu," ungkap Messi, seperti dilansir AS, Jumat (2/11).

"Itu adalah tempat di mana saya tumbuh, klub ini dan di kota ini," tambahnya.

Sebelum menjadi pesepakbola yang terkenal dan handal, kehidupan Messi sangatlah berat. Masa kecilnya harus dilalui dengan penolakan. Seorang pelatih di sekolah dasar dimana ia belajar tidak mengizinkannya ikut serta di dalam klub sepakbola sekolah tersebut karena tubuhnya sungguh kecil.

Namun hal ini tidak pernah membuat Messi untuk berhenti bermain bola. Dan benar itu tidak sia-sia. Pihak Barcelona ternyata tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Argentina ini. Singkat kisah pada 2000, ia dibopong ke Catalan dan berjalannya waktu ia menjadi pemain Barcelona yang paling cemerlang dibandingkan rekan-rekan setimnya yang lain.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Sumber : okezone.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami