Pria Ini 90 Kali Operasi agar Mirip Kekasih Barbie

Pria Ini 90 Kali Operasi agar Mirip Kekasih Barbie

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4427

Menggunakan cara instant untuk tampil lebih menawan rupanya menjadi wabah banyak kalangan. Karena obsesinya pada sosok Ken, pacar dari boneka Barbie, Justin Jedica rela tubuhnya dipompa dengan silikon. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Huffington Post, pemuda asal New York ini mengaku dirinya terinspirasi Valeria Lukyanova, wanita Ukraina yang disebut-sebut sebagai "Barbie dalam dunia nyata". 

"Dia sungguh cantik," katanya dalam e-mail.Namun, dia menyatakan tampilan Lukyanova banyak disokong make-up, rambut palsu, dan korset, yang dipakainya sepanjang hari selama bertahun-tahun. 

Berbeda dengan Lukyanova, Jedica tidak mau menggunakan make up atau tipuan lainnya. Ia lebih memilih menjalani sekitar 90 operasi untuk membuat tubuhnya tampak berotot. Setelah menggarap tubuhnya, tim dokter kemudian mempermak habis wajahnya. 

Hampir seluruh bagian tubuhnya kebagian suntik silikon. Di wajah, bagian hidung, dan bibirnya yang paling banyak dipermak. Ia berencana masuk meja operasi lagi untuk menggarap bagian lain tubuhnya. 

Menurut pengakuan Jedlica, sejauh ini ia telah menghabiskan dana sebesar USD 100 ribu. Angka ini terbilang kecil jika dibanding pengeluaran Lukyanova, yang menghabiskan US$ 800 ribu untuk mempermak penampilannya agar mirip Barbie.

Menjaga penampilan tentu bukan sesuatu yang buruk. Namun jika itu menjadi fokus utama atau bahkan obsesi diri, maka hal itu dapat berubah menjadi dosa. Untuk itu, kita pun harus berhikmat dalam menentukan tujuan hidup kita. 

Sumber : tempo/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami