Rapture Akan Terjadi Sebelum 2021

Internasional / 2 November 2012

Kalangan Sendiri

Rapture Akan Terjadi Sebelum 2021

Budhi Marpaung Official Writer
21969

Presiden World Bible Society Dr. F. Kenton Beshore baru-baru ini mengatakan bahwa berdasarkan penelitian yang ia lakukan puluhan tahun terakhir, ia mempercayai bahwa “Pengangkatan orang-orang percaya/Rapture” akan terjadi sebelum tahun 2021, sementara kedatangan Tuhan Yesus untuk kali kedua terjadi antara 2018 dan 2028.

“Ada 144.000 orang Yahudi selama kesengsaraan yang akan berbalik kepada Tuhan,” kata Beshore, 86 tahun. “Sekarang, kita semua akan pergi (mengikuti Pengangkatan).”

“Tetapi kalau kita bisa mendapatkan Kitab Suci Yahudi kita ke tangan mereka sekarang, Roh Kudus akan menuntun mereka ke Kitab Suci tersebut pada waktu yang tepat. Mereka mungkin telah mengkesampingkan Kitab Suci itu, tetapi mereka akan membacanya, berbalik kepada Tuhan dan membawa miliaran dan miliaran (orang) kepada Yesus”

Lebih lanjut, ia berharap dengan melepaskan pernyataan ini, orang-orang percaya yang kini sedang berada di dalam dunia yang mengalami masa krisis global ekonomi, politik, dan spiritual terinspirasi untuk mempersiapkan diri dalam kesempatan mengadakan penginjilan besar-besaran yang belum pernah ada selama 2000 tahun terakhir ini.

Beshore, yang memulai pelayanannya pada usia 19 tahun dan telah menerima lima gelar doctoral dalam bidang teologia, hari ini menjadi pemimpin di World Bible Society, sebuah organisasi Kristen yang mendistribusikan hampir 60 juta eksemplar Alkitab ke lebih dari 65 negara di seluruh dunia. Organisasi ini menyatakan bahwa misinya adalah difokuskan pada pemenuhan kebutuhan spiritual orang dengan “Memproduksi dan mendistribusikan Alkitab, Alkitab di MP3, Software Alkitab, Kitab Suci Yahudi, Buku Pelajaran Alkitab, Program Radio (yang bisa didengar dalam frekuensi rendah dan melalui internet), Bahan Nilai Keluarga, dan Menolong Ibu Tunggal”.

World Bible Society menawarkan kesempatan bagi orang-orang yang menolong keluarga Yahudi menerima Alkitab untuk berkontribusi dalam pelayanan mereka yang mendidik dan mencerahkan.

Alkitab berkata bahwa tidak ada satu pun manusia yang mengetahui kapan pastinya pengangkatan orang-orang percaya/rapture maupun kedatangan Tuhan Yesus kali kedua, tetapi Alkitab menuliskan bahwa kita bisa melihat tanda-tanda yang ada di dunia. Terlepas apa prediksi Beshore, mari setiap kita mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh, pastikan iman dan pelayanan kita di dalam Tuhan tidak kendur sampai waktu itu tiba.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami