Ahok : Aku Ngga Percaya Feng Shui

Nasional / 1 November 2012

Kalangan Sendiri

Ahok : Aku Ngga Percaya Feng Shui

Budhi Marpaung Official Writer
2637

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang yang mempercayai [kamus]feng shui[/kamus] dan keberadaan orang tua yang bersamanya saat itu bukanlah seorang ahli feng shui melainkan kerabat keluarga.  

"Aku nggak percaya begitu (feng shui), itu tadi om saya pengusaha swasta, dia melihat ruangan rapat saja untuk membedakan tidak efisiennya ruang rapat swasta dan pemerintah. Swasta nggak pakai sebesar itu," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (31/10).

Seperti dilansir Merdeka online, Ahok terlihat mengajak keliling seorang pria tua ke ruangannya dan beberapa ruangan lain di Balaikota. Selama 60 menit, mantan bupati Belitung Timur tersebut melakukan aktivitas berkeliling kantor dinasnya bersama pria yang sudah lanjut usia itu.

Selesai berkeliling, di hadapan para pencari berita Ahok mencurahkan hatinya mengenai meja kerja di ruangannya yang terlalu besar. Untuk mengakali biar tidak mubazir, dia pun meletakkan dua meja tambahan untuk para stafnya di samping.

"Ruang saya, kan aku pakai meja rapat," kata dia.

Menurut Ahok, tidak ada istilah ruang rapat khusus wagub, khusus Sekda dan sebagainya.

"Ini kan uang rakyat, jadi semua bisa pakai," tutur dia.

Perubahan ke arah yang lebih baik yang kini ditunjukkan oleh Ahok perlu kita respon dengan positif. Mudah-mudahan dengan pembenahan ini maka birokrasi di provinsi DKI Jakarta juga turut berubah ke arah yang lebih baik.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami