Messi Mengaku Lelah Dibandingkan dengan Ronaldo

Nasional / 1 November 2012

Kalangan Sendiri

Messi Mengaku Lelah Dibandingkan dengan Ronaldo

daniel.tanamal Official Writer
2523

Terus dihubung-hubungkan dengan gelandang serang Real Madrid Cristiano Ronaldo, membuat Lionel Messi gerah dan kelelahan. Karena itu penyerang FC Barcelona ini meminta agar awak media segera berhenti melakukan perbandingan diantara dirinya dengan kapten timnas Portugal itu.

"Bukan urusanku atas apa yang Ronaldo rasakan atau lakukan. Sejujurnya, aku tak peduli. Ia dapat melakukan apa yang diinginkannya. Ketika sesuatu terjadi, para jurnalis langsung membandingkan apa yang kami lakukan. Mereka selalu menginginkan persaingan di antara kami. Aku sedikit lelah dengan hal tersebut," ungkap penyerang berjuluk La Pulga itu kepada France Football, Selasa (30/10).

Messi dengan tegas mengatakan bahwa tak ada permusuhan pribadi dengan Christiano Ronaldo terutama ketika mereka masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Dunia alias FIFA Ballon d'Or 2012. Pria berusia 25 tahun itu justru menyebutkan bahwa Iker Casillas lah yang seharusnya menjadi calon terkuat di penghargaan itu dan layak diperbincangkan.

 "Anda tak boleh melupakan Iker Casillas. Bagiku, ia adalah penghalang sebenarnya di bawah mistar. Ia sosok pemain penting bagi Real Madrid. Bagiku, ia salah satu kiper terbaik dunia. Mungkin, memang yang terbaik," puji Messi.

Sinar Messi terus memancar untuk menghipnotis para pecinta sepakbola. Demikian juga Ronaldo yang terus mengundang decak kagum dan pusat perhatian atas kehidupan kontroversialnya. Namun keduanya tetap menjaga profesionalitas didalam dan diluar lapangan.

 

Baca Juga Artikel lain:

Glenn Fredly Lelah Dengan Nasionalisme Kekinian

Keluarga Ini Bangun Rumahnya di Tengah Pemakaman

KNPI Sayangkan Pemuda Terlibat Terorisme

Paus Gereja Koptik Mesir Segera Terpilih

Perwakilan Gereja Ikut Berkurban di Hari Raya Idul Adha

 


Sumber : berbagai sumber - daniel tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami