Ingin Dikenal Karena Ingin Disayang

Internasional / 31 October 2012

Kalangan Sendiri

Ingin Dikenal Karena Ingin Disayang

Puji Astuti Official Writer
2837

Umumnya, sebelum orang Indonesia berjabat tangan dengan kenalan baru sering dikatakan pada awal momen perkenalan ‘Tidak kenal, maka tidak sayang’. Kami ingin Anda mengenal kami lebih dekat karena kami ingin disayang oleh Anda sebagai saudara dalam Tuhan, bahkan rekan sepelayanan.

Kami menginginkan hal yang terbaik terjadi dan dialami oleh Anda semua-pengunjung setia Jawaban.com. Kami terus menyiarkan kabar baik melalui televisi dan internet, agar hidup Anda diberkati secara rohani maupun jasmani karena itu juga adalah kerinduan Allah. Kebenaran dan isi hati Tuhan yang mencelikkan “mata” kita, serta memberikan kemerdekaan sehingga kita senantiasa semua dapat berjalan sesuai tuntunanNya.

Karena Anda spesial, maka Cahaya Bagi Negeri Indonesia melalui website resminya-Jawaban.com, ingin memberikan kado istimewa khusus untuk Anda, besok! Bagi Anda yang merasa diberkati oleh keberadaan Jawaban.com, atau Anda adalah pemirsa setia Solusi, Solusi Life, Obat Malam dan Dina Hiji Mangsa, kami mengundang Anda besok untuk menyaksikan langsung, mengenal dan mengenal kami lebih dekat. Kami membuka diri untuk Anda kasihi. Nantikan dalam 1x24 jam lagi.

 

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami