Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Music Review / 31 October 2012

Kalangan Sendiri

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Budhi Marpaung Official Writer
3565

Kurang dari dua minggu lagi, umat Kristen di Indonesia akan kedatangan seorang pencipta lagu sekaligus penyanyi rohani asal Amerika Serikat bernama Don Moen. Ia beserta tim akan mengunjungi Jakarta dan mengadakan sebuah konser yang bertajuk ‘Heal Our Nation’.

Dalam rangka menyambut kehadiran pria yang terkenal dengan lagu ‘God is Good’, “God Will Make a Way’ tersebut, Jawaban mengangkat salah satu karya terbaru dia yang berjudul Uncharted Territory sebagai review musik di pekan ini.

Jujur mendengarkan lagu ini, Jawaban merasa diberkati dengan setiap lirik dan musik yang mengalun. Suara khas Don Moen yang lembut dan penuh penghayatan benar-benar membawa saya ke dalam sebuah atmosfer penyembahan yang kuat kepada Tuhan.

Tidak banyak hal yang berubah antara lagu Uncharted Territory dengan apa yang pernah dibawakan oleh suami dari Laura itu sebelum-sebelumnya: deep worship dan puitis. Namun, harus diakui inilah yang menjadi kekuatan seorang Don Moen sehingga tak mengherankan para pendengar karya-karyanya tetap berjubel, bahkan di Indonesia sendiri.

Bagi Jawaban, Uncharted Territory adalah sebuah lagu yang sungguh menginspirasi. Sebuah pesan sederhana bahwa Tuhan tetap ada dimanapun kita berada betul-betul sebuah pesan yang pas bagi kita, orang-orang percaya yang seringkali mengalami kekuatiran dan kesepian di dunia hari-hari ini.   

Jawaban merekomendasikan lagu ini untuk Anda dengarkan karena seperti halnya Jawaban, Anda pun pasti diberkati ketika mendengarkan lagu ini.


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/hvY5jQQ23Q0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Mezbah Korban Bakaran

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami