Lionel Messi Kembali Raih Golden Boot

Nasional / 30 October 2012

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Kembali Raih Golden Boot

Budhi Marpaung Official Writer
2173

Pemain sensasional FC Barcelona, Lionel Messi lagi-lagi mengukir prestasi bagi dirinya sendiri. Mengambil tempat di Barcelona, penyerang klub berjuluk La Braugana itu pada Senin (29/10) menerima trofi Golden Boot karena berhasil mencetak 50 gol pada musim kompetisi 2011/2012.

Bertindak sebagai pemberi Golden Boot di hari itu adalah adalah legenda Barca, Luis Suarez Miramontes.

"Saya berterima kasih kepada keluarga, rekan satu tim, dan semua orang yang berada di sekitar saya," ujar Messi setelah menerima trofi sebagaimana dikutip dari bolanews online, Selasa (30/10).

"Saya berbagi penghargaan ini untuk mereka semua. Tanpa mereka tidak mungkin untuk memenanginya. Ini merupakan trofi untuk tim dan itu yang selalu saya katakan tentang ini. Tanpa rekan setim, saya tidak mungkin mencetak semua gol itu," lanjut Messi.

Penghargaan Golden Boot 2011/12 ini menjadi yang kedua bagi Messi. Sebelumnya, penyerang berusia 25 tahun itu meraihnya pada musim 2009/10 setelah mengoleksi 34 gol di La Liga.

Selain mendapatkan Golden Boot, di hari yang sama Messi juga menerima miniatur Golden Boot. Panitia penyelenggara memberikan anugerah tersebut sebagai hadiah kepada anak Lionel Messi, Thiago, yang akan segera lahir dalam waktu dekat ini.

Selamat Messi untuk prestasinya di bulan ini. Semoga di masa mendatang semakin banyak hal-hal yang diraih. Berharap apa yang didapatkan ini tidak membuat Anda menjadi sombong, melainkan semakin Anda rendah hati.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Cara Tepat Atasi dan Cegah Diare

Mezbah Korban Bakaran

Chord Lagu, Jumat (26/10) : Indonesia Penuh KemuliaanMu

Sumber : bolanews.com, republika.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami