Jadi Kaya Bukan Dosa

Internasional / 26 October 2012

Kalangan Sendiri

Jadi Kaya Bukan Dosa

Lestari99 Official Writer
3759

Menjadi kaya tidak akan pernah menjadi sebuah dosa. Sejak dunia diciptakan, Allah menginginkan manusia untuk menguasai bumi dan segala isinya, bahkan menaklukkannya. Perintah pertama yang Tuhan berikan kepada manusia ini, mengisyaratkan bahwa kita diberi kuasa untuk mulai memberi nama pada semua hewan, tumbuhan bahkan kekayaan alam yang ada di Taman Eden. Sejalan dengan perintah tersebut, Dia ingin agar kita mengelola, merawat, mengembangkan hingga menguasai keseluruhannya.

Relevan dengan kehidupan saat ini, Tuhan ingin agar kehidupan kita berkelimpahan karena kata ‘cukup’ hanya berlaku untuk hidup bagi diri sendiri. Jika Anda juga ingin hidup Anda berarti bagi orang lain, Anda harus akrab dengan kata ‘melimpah’, dan bukan malah alergi atau terbeban setiap mendengar kata tersebut. Sudah pasti Dia ingin agar hidup kita berguna bagi diri sendiri, sesama bahkan orang banyak.

Jika diilustrasikan, seperti ini. Tuhan melihat kita dari surga, bersorak-sorak menyemangati kita untuk akhirnya kita dapat memperoleh kekayaan-emas dan permata, yang sebenarnya telah ada di ujung tangan-Nya dan selalu stand by disalurkan kepada kita. Dia-lah suporter utama yang memperhatikan hidup kita sedari pagi kita bangun, mulai berdoa dan memuji Dia untuk menyenangkan-Nya, bahkan Dia memberkati kita dengan hikmat surgawi untuk dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab studi maupun pekerjaan. Tuhan melihat doa dan kerja keras kita sembari membuka jalan bagi kita untuk mendapatkan nilai dan prestasi kerja yang baik, karena sesungguhnya Dia ingin menjadikan kita kaya. Dia malahan dipermuliakan, saat kita menjadi saluran berkata bagi orang lain.

Jawaban.com siap menjadi rekan Anda untuk menjadi sukses bahkan kaya. Jangan lewatkan perubahan yang terjadi dalam hidup Anda, 6 hari lagi. Anda berhak untuk kaya karena Anda dikasihi Tuhan! Nantikan 6 hari yang akan mengubahkan hidup Anda, hidup banyak orang dan hidup bangsa ini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami