Raksasa Eropa Bertumbangan di Liga Champions

Nasional / 25 October 2012

Kalangan Sendiri

Raksasa Eropa Bertumbangan di Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
2007

Hasil pertandingan di Matchday ke-3 penyisihan grup Liga Champions, Rabu atau Kamis (25/10/2012), sungguh diluar dugaan. Empat raksasa sepakbola Eropa tumbang dan membuat persaingan di grup masing-masing begitu memanas. Hasil tersebut memberi dampak yang luar biasa bagi setiap tim.

Di Grup B The Gunners Arsenal dipermalukan dikandang sendiri oleh wakil Jerman Schalke 04 dengan skor 0-2 melalui gol dua pemain Timnas Belanda Klaas-Jan Huntelaar menit ke-76 dan Ibrahim Afellay empat menit sebelum jeda. Hasil ini membuat Schalke memimpin Grup B dengan 7 poin, diikuti Arsenal dengan 6 poin, Olympiakos 3 poin dan Montpellier 1 poin.

Di Grup C, AC Milan kembali menelan kekalahan beruntun. Kali ini Malaga yang memukul tim asuhan Max Allegri melalui gol semata wayang Joaquin pada menit ke-64. Ac Milan masih aman diperingkat kedua dengan 3 poin, Malaga sendiri memimpin grup dengan 9 poin.

Sementara itu panasnya grup neraka, Grup D berlanjut begitu mengejutkan. Borussia Dortmund yang tampil dikandang sendiri tampil prima dengan mengatasi raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor 2-1. Sementara itu juara Belanda Ajax Amsterdam menundukan Manchester City 3-1. Hasil ini membuat Dortmund untuk sementara memimpin grup dengan 7 poin, diikuti Madrid 6 poin, Ajax 3 poin dan City 1 poin.

 

Sumber : berbagai sumber - jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami