Jawaban.com Dahului Jakarta Lakukan Perubahan!

Internasional / 25 October 2012

Kalangan Sendiri

Jawaban.com Dahului Jakarta Lakukan Perubahan!

Lestari99 Official Writer
2513

Belum genap sebulan Gubernur DKI Jakarta yang baru bertugas menjalankan amanat rakyat, tapi masyarakat Jakarta sudah sangat menantikan perubahan apa yang akan dilakukan pasangan Jokowi dan Basuki untuk memperbaiki segala permasalahan pelik Jakarta. Masyarakat Jakarta sudah tidak sabar ingin merasakan hidup yang lebih sejahtera dengan berharap akan teratasi kemacetan, banjir tahunan dan kemiskinan.

Menunggu bukan hal yang menyenangkan, bahkan cenderung membosankan jika apa yang kita tunggu bukan merupakan sesuatu yang pasti. Artinya, tidak ada orang yang mau menunggu hal-hal yang tidak jelas maksud, tujuan bahkan hasilnya. Masyarakat umumnya menginginkan agar duet pemimpin idola masyarakat ini, sudah menunjukkan progres yang signifikan satu tahun ke depan. Sekalipun orang-orang yang memimpin Jakarta sebelumnya selalu berkata bahwa mengubah Jakarta merupakan proses yang panjang. Sampai kapan masyarakat Jakarta harus bersabar menantikan perubahan?

Jika masyarakat Jakarta masih menunggu akan terjadinya sebuah perubahan, pengunjung Jawaban.com tidak perlu menunggu terlalu lama untuk sebuah perubahan. Dalam 7 hari ke depan, kami sebagai official website CBN Indonesia yang akan memasuki usia 9 tahun (pada Bulan Desember 2012, red) akan memperbaiki diri demi Kabar Baik Kebenaran dapat terus berkumandang melalui media. Nantikan kejutan perubahan Jawaban.com, hanya dalam 7 hari lagi!

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami