Bosan, Anggota DPR Main Game Saat Paripurna

Nasional / 23 October 2012

Kalangan Sendiri

Bosan, Anggota DPR Main Game Saat Paripurna

Puji Astuti Official Writer
2612

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Mayjen (Pun) Salim Mengga tertangkap kamera wartawan tengah asik bermain game di ponsel pintarnya saat Rapat Paripurna Rancangan APBN 2012, Selasa (23/10).

"Saya terus terang saja, saya agak bosan," demikian pernyataan Mayjen (Purn) Salim Mengga yang dirilis oleh Tribunnews.com.

Salim beralasan ia bosan karena sebelumnya fraksi-fraksi sudah membahas dan menyepakati beberapa masalah krusial di RAPBN 2013 sebelum sampai di Paripurna. Namun saat Rapat Paripurna masih saja anggota fraksi yang memperdebatkan pasal-pasal yang ada di RAPBN 2013.

Walau berkilah, Salim menyadari bahwa apa yang ia lakukan sebagai wakil rakyat saat rapat paripurna yang membahas uang negara triliunan rupiah merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Ulah anggota DPR yang tidak bertanggung jawab saat rapat bukanlah yang pertama kali, selain bolos atau tidur saat rapat, yang paling heboh adalah anggota DPR membuka situs porno saat rapat. Alasannya pun serupa dengan pernyataan Salim, bosan dengan rapat. Padahal mereka dipilih dan digaji dengan uang rakyat untuk memperjuangkan nasib rakyat dalam rapat-rapat tersebut. Jika anggota DPR yang menjadi tumpuan harapan masyarakat sikapnya seperti ini, akan jadi seperti apakah nasib rakyat negeri ini?

 

Baca juga :

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami