Bom Meledak, Polri Himbau Warga Poso Tidak Terprovokasi

Nasional / 22 October 2012

Kalangan Sendiri

Bom Meledak, Polri Himbau Warga Poso Tidak Terprovokasi

Budhi Marpaung Official Writer
2824

Beberapa jam lalu, Mabes Polri mengeluarkan pernyataan terkait peristiwa ledakan bom di di Pos Lalu Lintas (Pos Lantas) Bundaran Smaker, Kecamatan Poso Kota, Sulawesi Tengah, Senin (22/10) pagi tadi.

"Indikasi ada provokasi atas penyerangan ini, diduga petugas polisi menjadi target," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar kepada wartawan.

Boy pun menghimbau agar warga Poso tidak terprovokasi dengan peristiwa yang terjadi.

"Ada pihak-pihak timbulkan suasana konflik baru di Poso yang berasal dari luar sangat kuat," ujarnya.

Seperti diketahui, pada pukul 06.15 Wita, bom meledak sebanyak dua kali di Pos Lantas Bundaran Smaker, Kecamatan Poso Kota, Sulawesi Tengah. Satu polisi dan seorang satpam kantor cabang BRI menjadi korban akibat hal ini. Keduanya dikabarkan mengalami luka-luka berat.  

Poso sedang dibuat tidak aman oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka ingin kota tersebut kembali menjadi kota berdarah. Mari kita anak-anak Tuhan berdoa agar rencana para teroris ini gagal total dan keadaan Poso tetap aman tentram. Doakan juga supaya pelaku pengeboman bisa ditangkap segera oleh pihak berwajib karena bila mereka tidak tertangkap peluang untuk membuat ancaman-ancaman serupa di kota-kota lain terbuka lebar dan ini sangatlah berbahaya.

Baca juga :

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

 

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami