Sisi Kemurahan Hati Nemanja Vidic

Nasional / 18 October 2012

Kalangan Sendiri

Sisi Kemurahan Hati Nemanja Vidic

daniel.tanamal Official Writer
3046

Setiap pribadi punya sisi lain dari kehidupannya yang jarang diketahui orang lain. Terlebih pada setiap figur olahragawan seperti bek Manchester United Nemanja Vidic yang punya sisi kemurahan hati yang begitu menyentuh. Bermain keras dan disiplin di lapangan hijau, namun begitu dermawan dan setia kawan di luar.

Dilaporkan bahwa Nemanja Vidic punya cerita yang begitu menyentuh. Bermula dari klub di negaranya Serbia bernama Red Star Belgrade, Vidic berteman dengan teman karib bernama Vladimir Dimitrijevic yang sama-sama berniat menjadi pemain bintang sepakbola professional di masa depan.

Namun jalan hidup berkata lain. Dimitrijevic tutup usia akibat serangan jantung, sebelum dirinya menjadi seperti impiannya, menjadi pemain bintang. Namun Vidic membuat impian yang tertunda itu dengan sentuhan yang manis darinya. Tidak ingin melupakan karibnya, Vidic membalas janji kebersamaan itu dengan membantu keluarga Dimitrijevic.

Dimuat oleh koran lokal di Serbia, Hoboctn, Vidic dilaporkan telah membukakan akun bank bagi ayah Dimitrijevic. Uang senilai 126.000 pounds menjadi milik sang ayah dari karibnya itu. Sang ayah pun segera menghubungi Vidic terkait akun ini. Vidic pun menyarankan agar ayah karibnya itu membeli sebuah apartemen. Bahkan Vidic meminta agar dirinya dihubungi jika keluarga dari karibnya itu mengalami kesulitan finansial di kemudian hari. 

Begitulah indahnya persahabatan yang tulus. Nilainya tidak dapat diukur dengan uang ataupun harta benda. Namun sebuah persahabatan yang murni dan saling menghargai tentu akan membawa berkat tersendiri bagi siapapun yang menjalaninya di kemudian hari.

 

 

 


Sumber : bolanews
Halaman :
1

Ikuti Kami