Kebohongan Terbesar Novi Amalia Terbongkar

Nasional / 17 October 2012

Kalangan Sendiri

Kebohongan Terbesar Novi Amalia Terbongkar

Lois Official Writer
5255

Novi Amalia terkenal saat dia menabrak 7 orang termasuk dua petugas polisi yang berusaha menghentikan laju Honda Jazz merah B 1864 POP yang dikemudikannya. Ternyata, ada beberapa kebohongan yang dilakukannya selama kasus ini berlangsung. Apakah itu?

Kebohongan pertama yang terbongkar adalah alamat tempat tinggalnya. Dalam alamat yang didapat oleh polisi, Novi tinggal di Jalan Masda No. 13 A RT. 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ternyata alamat itu alamat palsu. Akhirnya diketahui Novi tinggal di Apartemen Sudirman Park tower A lantai 18 BB. Polisi pun menggeledah apartemen mewah itu.

Kebohongan kedua Novi adalah mengenai status perkawinannya. Dalam Kartu Keluarga, tertulis bahwa wanita berusia 25 tahun ini menikah. Namun, ternyata hal itu merupakan kebohongan, apalagi setelah Novi diketahui tinggal seorang diri di apartemen tersebut. Sejak Novi ditahan pada Kamis (11/10) lalu, tidak ada suami yang menengoknya. Keluarga pun tak tampak di kantor polisi atau di RS Polri.

Keterangan yang paling mendasar dan mudah dibongkar kebenarannya ini saja bisa membuatnya berbohong dengan mudah. Soal kondisi kesehatannya saat ini jadi menimbulkan tanda tanya, apakah dia berbohong? Kebohongan apalagi yang akan terbongkar pada kasusnya?

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Usaha Bangkrut, Hubungan Suami Istri Hancur?

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami