The Burial

A to Z Biography / 17 October 2012

Kalangan Sendiri

The Burial

daniel.tanamal Official Writer
2640

Bersiaplah untuk mendengar musik metal yang penuh dengan lirik pujian terhadap kemuliaan Tuhan yang begitu menghentak dari The Burial. Band metal Kristen asal South Bend Indiana Amerika Serikat ini punya passion yang kuat bagi kaum muda yang menyukai musik metal, namun akan menggiring mereka mendengarkan mukjizat Tuhan dalam kehidupan manusia.

Debut album berjudul The Winepress penuh dengan harmoni metal yang kuat, inspirasi dari Becoming the Archetype, Black Dahlia Murder, dan Living Sacrifice. Tidak hanya sekedar memainkan musik metal, lirik mereka begitu kuat dan punya makna mendalam. “selalu ada perang diantara jiwa dan pikiran kita. Apakah anda percaya atau tidak, faktanya musuh tidak pernah berhenti untuk mencoba menghancurkanmu. Dengan musik dan pujian kepada Tuhan dari hati kami yang terdalam dan kuatnya peperangan rohani,” ungkap vokalis David Marshall.

Pada album The Winepress, lirik lagu mereka menceritakan kenyataan bahwa Tuhan begitu mengasihi manusia, turun dalam kekudusan dan bertindak dengan kebenaran, sehingga Ia bernubuat dari awal bahwa akan menghakimi dunia menurut kebenaranNya.

"Tujuan kami untuk pelayanan ini tidak hanya untuk memberitakan Injil, tetapi untuk membantu orang lain memahami apa Injil itu. Bahkan jika Anda hanya butuh doa atau Anda ingin memberitahu kita betapa salahnya kita, kami di sini untuk itu juga. Kami mengasihi Anda dan berharap untuk berjumpa dengan Anda segera,” jelas Marshall.

 

Discography

Age Of Deceit – 2009

The Winepress – 2010

Lights and Perfections – 2012

 

Sumber : berbagai sumber - jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami