Ingin Lihat Pelantikan Jokowi-Ahok? Ke Sini Yuk

Nasional / 15 October 2012

Kalangan Sendiri

Ingin Lihat Pelantikan Jokowi-Ahok? Ke Sini Yuk

Lois Official Writer
2309

Mengingat kapasitas Gedung DPRD Jakarta pada Senin (15/10) terbatas, maka dibuatlah panggung rakyat untuk warga Jakarta yang tidak bisa menyaksikan langsung pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, demikian disampaikan pimpinan Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta.

“Untuk akomodasi warga Jakarta yang ingin menyaksikan pelantikan, DPRD Jakarta bekerjasama dengan Tim Kampanye Jokowi-Basuki, telah mempersiapkan semacam panggung rakyat yang nanti akan diupayakan agar Jokowi-Basuki menyapa warga di kompleks panggung tersebut,” ujar Edi.

Pada Kamis (11/10) lalu, DPRD Jakarta telah mengambil surat pelantikan Gubernur dan Wagub Jokowi dan Basuki, yang ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di kantor Kementerian Dalam Negeri yang akan menjadi dasar bagi Badan Musyawarah DPRD untuk menentukan hari pelantikan, yaitu ditetapkan Besok Senin (15/10).

Bagi warga Jakarta, pelantikan Jokowi-Ahok ini tentunya menjadi cap agar mereka mampu mewujudkan janji-janji yang telah diucapkan selama kampanye. Sebagai bagian Jakarta, dimanapun kita berada, kita doakan agar mereka mampu menjadikan Jakarta sebagai contoh yang baik di masa datang untuk seluruh rakyat Indonesia.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Usaha Bangkrut, Hubungan Suami Istri Hancur?

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami