Masa Kecil Penabrak Semi Bugil, Novi Amalia

Nasional / 13 October 2012

Kalangan Sendiri

Masa Kecil Penabrak Semi Bugil, Novi Amalia

Lois Official Writer
10495

Novi Amalia (25) pada malam Kamis (11/10) menabrak tujuh orang di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat ternyata mempunyai masa kecil yang membuat hati trenyuh. Novi berasal dari Medan, Sumatera Utara itu tumbuh di bawah asuhan neneknya. “Sejak umur 5 tahun memang Novi sudah ditinggal meninggal oleh ayahnya sedangkan ibunya tak jelas dimana keberadaannya,” tutur Chris Sam Siwu, pengacara pembela Novi Amalia.

Sejak kecil, menurut Chris, Novi sering berhalusinasi, termasuk berkaitan dengan masalah yang dihadapi. Karena itu, Chris menampik tudingan yang menyatakan kliennya berhalusinasi lantaran terkait pemakaian obat-obatan terlarang.

Kasus Novi ini tergolong unik. Saat menabrak tujuh orang dimana dua di antaranya adalah polisi, Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Bahkan saat ingin diperiksa di Polsek Taman Sari, Novi menggebrak-gebrak meja dan membuka baju yang diberikan oleh Polwan di Polsek Taman Sari.

Masa lalu seseorang memang sedikit banyak mempengaruhi prilaku dan kegiatannya di masa sekarang. Jika bukan karena Tuhan yang memulihkan, seringkali di dalam diri seseorang masih menyimpan duka dan akar kepahitan. Hidup terlalu berharga untuk diisi oleh hal-hal seperti itu, jadi biarlah kita menjadi terang dan garam bagi sesama dan bukannya serupa dengan dunia ini.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Usaha Bangkrut, Hubungan Suami Istri Hancur?

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami