Andik Vermansyah Yakin Indonesia Juara AFF 2012

Nasional / 12 October 2012

Kalangan Sendiri

Andik Vermansyah Yakin Indonesia Juara AFF 2012

Budhi Marpaung Official Writer
3756

Kurang dari satu setengah bulan lagi delapan negara di kawasan Asia Tenggara akan bertarung di putaran Final AFF Suzuki Cup 2012. Sejumlah tim seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menjalani event tahunan ini.

Terkait dengan peluang juara, penyerang Persebaya, Andik Vermansyah menilai Indonesia punya kans besar untuk membawa pulang piala yang dulunya bernama Tiger Cup tersebut.

“Insya Allah kami akan persembahkan yang terbaik,” kata Andik seperti dikutip dari inilah online, Jumat (12/10).

Lebih lanjut, pemain yang sempat mendapat kaos dari David Beckham ini menganggap kondusifnya tim yang sedang dipersiapkan di bawah arahan pelatih Nil Maizar tersebut adalah alasan ia meyakini tim Garuda kali ini akan menjadi yang terbaik di Piala AFF Suzuki Cup 2012.

“Saya senang sekali karena teman-teman kompak,” tambahnya.

Seperti diketahui, putaran final AFF Suzuki Cup 2012 diagendakan berlangsung di Bangkok dan Kuala Lumpur, 24 November – 22 Desember mendatang. Dikutip dari situs resmi AFF Suzuki Cup 2012, tim nasional berada di Grup B bersama dengan Malaysia, Singapura, dan Runner-Up putaran kualifikasi.

Tidak hanya Andik Vermansyah, kita pun sebagai satu bangsa sudah seharusnya berpikiran positif. Kita harus percaya bahwa Piala AFF Suzuki Cup 2012 jatuh ke Indonesia. Jika bukan kita yang meyakininya, siapa lagi ? Ayo, dukung merah putih menjadi Juara AFF Suzuki Cup 2012 ! Indonesia Bisa.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

9 Stasiun Televisi Liput Langsung Pelantikan Jokowi-Ahok

Chord Lagu : Sahabatku

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami